Janji-janji ini sesuai dengan yang disampaikan oleh salesman PT. ISTANA KENTEN INDAH serta iklan-iklan di koran daerah dalam rangka menarik konsumen:
1. Pemasangan CCTV untuk memantau keamanan lingkungan sudah terpasang cuma tanpa recorder, jadi seandainya ada kasus kejahatan tidak bisa direply
2. Water Boom di area kolam renang (Belum Ada)
3. Hadiah undian 1 unit Honda CRV (Belum Ada)
4. Hadiah 1 unit INOVA (Iklan Terbaru Nopember 2008, janji lama hadiah CRV ajah belum diundi)
5. Jogging Track dalam lingkungan perumahan (Belum Ada)
6. Kolam renang gratis buat warga, sekarang akan dikomersilkan untuk umum Sehingga konsep RUMAH TAMAN dengan sistem CLUSTER akan terancam keamanan dan kenyamanannya karena posisi kolam renang berada di dalam komplek perumahan dan tanpa pemisah
Sabtu, 15 November 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
nyebelin buanget pengembang kayak gini
BalasHapuspadahal di koran selalu iklan tiap hari.. separo halaman, lagi....
ternyata IKI memberi janji, bukan bukti ya...
maiktan
PT. ISTANA KENTEN INDAH memang GUOBLOK dan PEMBOHONG gw juga beli rumah dari pengembang ini nyesel, kalo nagih kewajiban konsumen semangatnya setengah mati, pas giliran memenuhi hak konsumen susahnya setengah mati mesti main gebrak meja dan main pelotot
BalasHapusSaya tertarik membeli rumah di Grand Garden karena untuk perumahan tahap 1 dijanjikan bahwa sarana listrik semuanya under ground dan ternyata PT IKI melakukan wanprestasi, khususnya di jalan Blanco dimana kabel listrik untuk lampu penerangan jalan melintang didepan rumah. Saya sudah melakukan protes secara lisan kepada petugas lapangan, alasan mereka hanya sementara saja. Sementara koq sampai 2 tahun ? PT IKI akan saya somasi jika dalam waktu dekat kabel listrik untuk lampu jalan tersebut tidak diturunkan dan ditanam didalam tanah sesuai janji PT IKI dalam promosinya dulu.
BalasHapusIya nih...saya juga nyesel banget beli rumah dari PT. Istana Kenten Indah yang tidak indah ini, kalau kita komplain jarang ada tanggapan, ich...nyebelin sekali PT. Isatana Kenten Indah ini. Iklannya ajah sehalaman koran tiap hari tapi dalemannya berantakan, surat2 sertifikat dan IMB ajah susah sekali penyelesaiannya padahal saya udah lunas
BalasHapusMelly840@yahoo.com
kalau menurut pendapat saya sebaiknya menilai sesuatu dari sisi yang objektif, seandainya memang kita mempunyai ketidakpuasan atau pertanyaan ada baiknya disampaikan melalui cara2 yang bijaksana, dalam artian berbicara baik2 dengan pihak terkait, jadi kita tidak saling serang dengan cara yang sama sekali tidak dewasa seperti ini, karena batasan kepuasan tidak mempunyai konstanta, dan setiap orang berbeda-beda, dari pada kita hanya menjelekkan salah satu pihak, lebih baik diselesaikan dengan musyawarah, betul tidak bapak2 ibu2,,,
BalasHapustoh sebelum membeli kita kan sudah mengetahui konsekuensinya, kalau memang tidak sesuai dengan perjanjian bolehlah kita menuntut tapi sekali lagi dengan menjadi lebih "gentle man", saya yakin ini jalan keluar yang terbaik,,
terima kasih
ada apa ini, rumah jelek amat kwalitasnya
BalasHapus